Testimoni

Home Testimoni

Testimoni

Mereka yang telah rasakan manfaat belajar di Master Business Academy.

Sita merupakan alumni MBA angkatan II yang ingin cepat kerja, lalu memutuskan kuliah singkat di MBA. Kini bekerja di salah satu perusahaan multinasional dibawah naungan Philip Morris (PT. HM Sampoerna) “IQOS Indonesia”. Terbukti lulus MBA bisa kerja diperusahaan manapun seperti sita dan lulusan lainnya, dengan belajar 6 core business fundamental, Self Development, Marketing & Selling.

Sita DewiIQOS Indonesia (PT. HM Sampoerna)

Tu Eka merupakan lulusan SMAN 1 Dawan, yang ingin mengembangkan bisnis sparepart motor “Allien Motor” yang telah dia rintis semasih SMA. Belajar Bisnis, marketing, teknik selling dan negosiasi Eka pelajari di MBA untuk Memperluas Jaringan Pasar Pendistribusian sehingga<span class="Apple-converted-space">  </span>profit penjualan meningkat. Setelah lulus, Eka merasakan perubahaannya, bisnisnya semakin berkembang, meluas dan permintaan pasar semakin meningkat dengan omset puluhan juta.

Putu EkaSpare Part Motor "Allien Motor"

Fresh graduate MBA 2023 yang kini jadi Sosial Media Marketing di “PT. Bali Tangi” dan freelancer di berbagai perusahaan sebagai Content Creator. Sebelum ke MBA, Indah Sempat kuliah di perguruan tinggi lain, Karna ingin punya skill lain dan bosan belajar lama, maka indah memutuskan kuliah singkat di MBA. Belajar Skill Sosial Media Marketing, Data Analyst, dan Content Marketing ternyata bisa membantu indah cepat kerja meski belum lulus kuliah.<span class="Apple-converted-space"> </span>

Sri IndahContent Creator

Datang dari Papua, dan memutuskan kuliadh di MBA selama 1 Tahun. Dengan hobi Photography ditambah dengan belajar skill public speaking, percaya diri, belajar marketing & selling, dan content marketing di MBA, Kini Sam berhasil wujudkan impiannya, bisa mengubah hobi jadi penghasilan. Saat ini berhasil bangun bisnis professional foto & videographer dengan brand “Qiurio_visual”<span class="Apple-converted-space">  </span>di berbagai event bergengsi, Content Design Visual “Qiurio Creative”, bahkan ia juga buat konten dan jadi Youtuber loh!

Bagus SamuderaBisnis Qiurio Creative

Bhisma dari SMAN 1 Kuta Selatan yang baru saja graduate di januari 2023. Berkat skill Digital Marketing, Data Anlyst, Content Marketing, Content Writing, dll yang dia pelajari selama 1 tahun di MBA, sebelum lulus Bhisma telah di rekrut kerja oleh Restaurant International di Jimbaran “Cuca Restaurant”.<span class="Apple-converted-space">  </span>Sebagai Sosial Media Marketing

Bhisma ArdityaCuca Restaurant

Trisna lulusan SMAN 1 Sidemen yang memutuskan kuliah singkat 1 tahun diMBA. Terbukti, bahwa kuliah di MBA lulus bisa kerja dihotel dan resort, seperti Trisna kini bekerja di salah satu hotel disanur yaitu Puri Santrian Hotel & Resort

Trisna WijayantiPuri Santrian Resort & Hotel Sanur

Lulus MBA tidak hanya jadi pebisnis tapi bisa juga bisa kerja seperti Della Miranti asal Tabanan yang memutuskan kuliah di MBA. Setelah Belajar Digital Marketing, Public Speaking, dan Bisnis selama 1 tahun, kini Della menjadi Public Relation Marketing & Relation di PT. Tiga Token Indonesia. Dan berhasil menjadi pribadi yang jauh lebih percaya diri karena belajar Self Development dan Emotional Intelligence.

Della MirantiPT. Tiga Token Digital

Lulusan SMAN 1 Kediri yang bosan belajar lama sehingga dia memutuskan kuliah singkat di MBA. Selama 1 tahun belajar ilmu marketing architec, 6 core business fundamental, Finance,dll. Sehingga walaupun tanpa modal yang besar, skill ini<span class="Apple-converted-space">  </span>bisa diimplementasikan langsung di bisnisnya sendiri. Hingga kini Angga sukses mengembangkan Bisnis Pakan Ternak “Pakanesia” dengan omset hingga 100 juta/bulan

Angga DwipayanaBisnis Pakan Ternak Indonesia (Pakanesia)

Awalnya Ari Santika yang merupakan lulusan SMAN 2 Negara ini tidak mengerti tentang Digital, Bisnis, Foto maupun Video. Namun setelah 1 Tahun kuliah di MBA , ia berhasil membuka bisnis reseller sepatu lokal dengan nama "Diniclo Store" dan merintis bisnis di bidang Videography dan Fotography dengan brand "Sant Visual Bali". Kini tiada hari tanpa project dan berhasil banggakan orang tuanya dengan penghasilan 2 digit tiap bulannya.

Ari SantikaBisnis Diniclo Store & Sant Visual Bali

Novan merupakan alumni dari SMAN 1 Denpasar yang memutuskan untuk kuliah di MBA. Selama 1 tahun Novan belajar Bisnis, Marketing, Value Creation, Finance dan Digital Marketing. Setelah lulus, Novan bisa merintis dan mengembangkan bisnis Coffee Shop “NVN Urban Cafe” hingga saat ini memiliki omset lebih dari 80 juta/bulan.

Novan Surya SaputraBisnis NVN Urban Cafe

Selama 1 tahun belajar di AWBS saya dibimbing dan belajar skill digital marketing, public speaking, leadership, marketing arsitec bahkan  cara melatih emosi. dan kini saya telah berhasil membangun bisnsi online dengan penghasilan 4 - 5juta per bulan.

Rika DevianitaKana Sprei

<strong>Saya</strong> mendapat banyak pelajaran penting dan berguna meskipun hanya kuliah 1 tahun di AWBS seperti skill digital marketing, finance plan, public speaking bahkan belajar tentang  kecerdasan emosional dengan lingkungan yang positif dan suasana belajar yang fun! Saat ini saya dan 5 orang teman saya lulusan AWBS membangun sebuah start up bisnis ICO untuk bantu  bisnis owner dalam memasarkan produknya di platform digital.

Ratna ListiaBali Coco

Di awbs saya bisa bertumbuh dan berkembang, awalnya saya kurang percaya diri dalam melakukan suatu hal atau ragu dalam mengambil keputusan akhirnya setelah saya belajar di AWBS selama 1 tahun saya belajar pengembangan diri dan meningkatkan ras apercaya diri saya bahkan sampai bisa bicara di depan banyak orang dengan skill publick speaking.

Ayu AdimbiNational Influencer

Belajar di AWBS selama 1 tahun adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya, selain di ajarkan dan dibina mengenai ilmu Digital Marketing, masih banyak lagi yang ajarkan seperti melatih percaya diri dan melatih emosional. Sehingga saya saat ini menjadi orang yang bertumbuh dan berkembang untuk masa depan saya dan cepat mendapatkan perkerjaan.

Ayu SeptiaFront Office

Dari yang saya rasakan, perkembangan terhadap mindset dan mental saya sangat meningkat setelah belajar di AWBS dan juga saya dapat lebih jelas dalam menentukan goals untuk mencapai kesuksesan saya. Disini saya di ajarkan untuk " Don't be Yourself but Grow Yourself". Hingga akhirnya saya mampu mendirikan sebuah start up bersama tim saya, yang 1 clientnya saja bisa melakukan kontrak hingga Belasan juta.

Komang FebriICO Digital

Daftar MASTER sekarang artinya kamu siap untuk wujudkan suksesmu!

×
PENDAFTAR BARU...!